Bertemu Boyzone, Wujudkan Mimpi Jaman Puber

image2(2)
Foto: Julanita Linasari

Surabaya (23/08/2018) turut menjadi saksi rangkaian konser perpisahan boyband asal Irlandia, Boyzone selama 25 Tahun berkiprah di dunia musik. Tur yang bertajuk “Bring Back The Memories, 25 Years Farewell Concert” ini memang mengajak para pecinta pop music era 90-an bernostalgia dengan sekumpulan hits Boyzone yang menjadi sensasi MTV kala itu.

Tak terkecuali Julanita Linasari, yang sejak remaja sudah mengidolakan Boyzone. Tak hanya nonton konser mereka, ia sekaligus hunting tanda tangan para personelnya di hotel tempat mereka menginap. “Awalnya dulu cuma bisa dengerin kasetnya, yang saya kumpulkan sejak SMP, kisaran tahun 1999. Sekarang pas kebetulan mereka datang ke Surabaya, jadi wajib nonton. Sekalian pengen ketemu dan hunting tanda tangan para personelnya, kebetulan diajak suami ke hotel tempat mereka stay” tuturnya.

Dan hasilnya ia sukses mendapat kesempatan berfoto dan mendapat tanda tangan dari 3 personel Boyzone, Mikey, Shane dan Ronan Keating. “Rasanya tangan dingin dan deg-degan banget, apalagi pas ketemu Ronan Keating. Seperti gak percaya, dream come true lah! Gak nyangka dia mau mampir menandatangani kaset koleksi saya. Saking groginya, spidol saya sampe jatuh dan Ronan yang ngambil” ujarnya lantas tertawa.

Sebuah kaset lama koleksinya yang tadinya dibeli hanya untuk didengarkan, nyaris 20 Tahun setelahnya, kini telah menjadi sebuah memorabilia dengan value yang tinggi. Terutama setelah ditandatangani langsung oleh para personel Boyzone. What a ‘Boyzone’ nite out! (*)