Book Launch Persebaya and Them

6tag-178117474-1894805125903785943_178117474
Dhion Prasetya (kiri), penulis buku Persebaya and Them bersama moderator Barry Junius Widjaja dari Memorabola di sesi talkshow.

Surabaya. 20 Oktober 2018 yang lalu, Memorabola memiliki kesempatan untuk memoderasi kegiatan launching buku Persebaya and Them, sebuah karya tulis Dhion Prasetya bertema sejarah para pemain asing yang pernah merumput untuk Persebaya Surabaya.

BUKU PERSEBAYA 3D

Buku ini terbilang sangat penting mengingat kearsipan sejarah Persebaya, terutama mengenai pemain asing sangat parsial. Dan buku ini seakan merajut fragmen-fragmen sejarah dan memberikan kita sebuah wawasan lebih mengenai salah satu tim terbesar di Indonesia ini.

“Ini merupakan wujud kecintaan saya terhadap sejarah dan Persebaya. Saya berusaha menyajikan tulisan mengenai sejarah yang tidak itu-itu saja. Dan tentunya untuk berbagi wawasan kepada pembaca. Buku ini saya harap bisa memperkaya karya literasi Surabaya dan Nasional secara umum” tutur Dhion Prasetya, penulis Persebaya and Them di salah satu sesi talkshow.

Acara launching yang bertempat di area book stall Sunday Market Surabaya ini sendiri juga didukung oleh set-up instalasi dari komunitas Surabaya Jersey Community yang menampilkan berbagai koleksi jersey Persebaya Surabaya.

Dengan tema yang unik dan sejarah yang detail, terutama beberapa pemain asing yang mungkin namanya memang terdengar asing di telinga kita, buku ini sangat layak untuk menjadi panduan kita menambah wawasan mengenai khasanah sepak bola Nasional, terkhusus Persebaya Surabaya.


Barry Junius Widjaja / Founder memorabola.com yang dapat dijumpai di akun Instagram @barryjunius


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s