Tentang Kami

Memorabola adalah media pertama di Indonesia yang menitikberatkan penggalian kisah dan cerita yang terkandung dalam memorabilia dan olahraga. Menyentuh sisi emosional dan humanisme yang sarat nostalgia daripadanya. Didirikan oleh Barry Junius Widjaja, seorang kolektor memorabilia dan penulis independen. Kami mempercayai bahwa sebuah memorabilia, baik fisik maupun non fisik, sifatnya begitu sentimentil dan penuh kenangan. Romantisme akan sebuah perjuangan begitu lantang terkandung di dalamnya. Setiap kisahnya unik dan tidak tergandakan.

Betapa kita pasti merindukan saat dimana gang-gang kampung dan perumahan di Minggu pagi yang ramai dengan anak-anak kecil bermain sepak bola dengan riang, tanpa alas kaki, membuat gawang dari sandal jepit atau sepeda BMX yang dibalik, sesekali bola masuk ke selokan atau rumah tetangga. Para orang tua dan kakak-adik mereka bermain bulutangkis, yang harus menghentikan permainan sejenak ketika ada kendaraan melintas. Kesenangan ringan semacam itulah yang berusaha kami bawakan kepada pembaca.

Kami juga mengangkat kisah dan tulisan dari sudut pandang pertama para tokoh pelaku sejarah olahraga dengan rangkaian kisah yang menginspirasi. Bagaimana sebuah prestasi lahir dari begitu banyak pengorbanan. Pengorbanan yang barangkali tidak banyak diketahui khalayak luas, ketika trophy telah terangkat dan medali telah terlingkar. Itulah mengapa Memorabola hadir. Untuk menyampaikan secuil kisah yang jarang tersampaikan.

Memorabola dapat menjadi media alternatif yang substansial dalam menyajikan pengalaman membaca, melihat dan merasa yang jarang dialami sebelumnya. Cerita-cerita yang memiliki memori yang saling terkait dengan pengalaman yang spesifik dan mampu menyentuh sisi emosional para pembaca melalui instrumen memorabilia dan olahraga. Setiap cerita dan tulisan bertujuan untuk membagi inspirasi.


Kontak memorabola.com melalui e-mail


Baca Juga: Kampanye Kami